Harga Yamaha N-Max Naik, Honda Tak Latah

Honda Vario 150 eSP vs Yamaha NMax
Sumber :
  • tmcblog

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur (YIMM) telah menaikkan harga motor skuter bongsornya, Yamaha N-Max sebesar Rp400 ribu. Ya, sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu di Tanah Air, motor ini memang cukup laris manis diserbu pembeli.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Melihat banyaknya permintaan, perusahaan berlambang Garpu Tala ini membuatnya kewalahan dan menaikkan harga jualnya.

Hal ini terjadi karena banyaknya konsumen yang harus rela menunggu lama dan harus inden hingga dua minggu dari pemesanan. Lantas, apakah Honda juga menaikan harga untuk Vario 150cc?

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Menanggapi hal itu, Deputy Head Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbudin mengatakan pihaknya tidak latah mengikuti kompetitornya tersebut untuk menaikkan harga motornya.

"Belum, belum, sampai saat ini masih sama harganya," kata Muhib kepada VIVA.co.id, Selasa 6 Desember 2016.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Ia menjelaskan, pihaknya selama ini menaikkan serta menurunkan harga produknya tidak berpatokan terhadap kompetitor, melainkan kebutuhan konsumen. "Iya betul, banyak faktornya," ujarnya.

Diketahui, Honda Vario selama ini memang menjadi pesaing yang cukup kuat di motor skutik 150cc selain PCX yang saat ini masih banyak tersebar di pasaran.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022