Model Seksi Otomotif Ini Doyan yang Serba Besar

Ajeng Anggun
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Model seksi yang satu ini punya alasan begitu nyaman dan bahagia menjadi pemanis di setiap pameran otomotif. Ya, Ajeng Anggun mengaku telah jatuh cinta dengan dunia otomotif terlebih saat mengisi acara kontes modifikasi meski selama ini didominasi kaum Adam.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Kepada VIVA.co.id, Ajeng membeberkan alasannya. "Kalau menurut aku lebih banyak senangnya lebih banyak pengalaman. Karena dunia otomotif lebih identik dengan laki-laki, jadi aku lebih tahu tentang dunia laki-laki," ujarnya.

Saat ditanyakan selera mobil, wanita cantik berambut pirang ini mengatakan kalau ia suka dengan hal yang serba besar. Tak heran untuk urusan cowok pun, Ajeng mengaku suka yang besar-besar.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

“Aku suka mobil yang gede dan kokoh, karena bisa dibawa ke mana-mana dan aman. Selera cowok, ya sama kayak selera mobil, yang besar dan kekar, jadi lebih enak," kata model majalah pria dewasa FHM ini.

Meski begitu, ia tetap tidak mudah untuk diajak berkenalan oleh pria atau pun itu pengunjung pameran. Karena menurut Ajeng, sekarang banyak pria yang mempunyai maksud tidak baik.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

"Jangan mudah percaya sama kata-kata lelaki sekarang, atau jangan mudah terpancing dengan modusnya. Memang caranya manis tapi sebenarnya mereka punya maksud," kata Mis HIN 2015 ini.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021