Usai Kwid, Renault Bakal Luncurkan 'Pembunuh' Vitara Brezza

Renault Kwid.
Sumber :
  • Cardekho

VIVA.co.id – Renault rupanya tengah menyiapkan mobil terbarunya. Mobil konsep dengan kode nama HBC ini akan menjadi penantang Suzuki Vitara Brezza. Rencananya mobil ini akan masuk ke pasaran pada 2019 nanti.

Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

Seperti dilansir IBtimes, Rabu 7 Desember 2016, mobil konsep yang masuk jenis compact SUV (Sport Utility Vehicle) ini juga akan diproduksi di India yang menjadi salah satu basis produksi Renault laiaknya Kwid.

Kesuksesan Kwid di India memang membuat Renault bergairah. Tak hanya itu, kesuksesan Kwid di India ini pula yang membuat Renault Indonesia lewat PT Auto Euro Indonesia (AEI) berani mendatangkannya.

Mobil Listrik Konsep Ini Hadirkan Karakter yang Kuat

Kini Renault siap menghadirkan kejutan baru. Kabarnya, mobil konsep HBC ini akan ditempatkan Renault di antara Kwid dan Duster. Menariknya,  SUV terbaru Renault ini juga akan menggunakan platform CMF-A sama seperti Renault Kwid.

Di India sendiri, pamor mobil SUV memang tengah menanjak. Karena alasan itu pula yang membuat beberapa produsen mobil siap menghadirkan mobil bergenre SUV di India. Diketahui sebelumnya, Tata Motors telah menyiapkan mobil konsep SUV pada Nexon, Hyundai punya HND-14 Carlino, Honda dan Jeep juga tak mau ketinggalan.

Masuk Daftar Mobil Terlaris, SUV Ini Dibanderol Rp120 Jutaan
VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

Berita yang membahas soal daftar mobil bekas Rp100 juta ke bawah dan diler Renault dilelang beserta isinya, banyak dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023