TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

James May Isyaratkan Mundur dari The Grand Tour

Ia merasa terlalu tua untuk meneruskan acara tersebut.
James May Isyaratkan Mundur dari The Grand Tour
Jeremy Clarkson, James May dan Richard Hammond. (Youtube)

VIVA.co.id – Para pencinta acara televisi bertema otomotif Top Gear tentu sudah mengetahui, tiga pembawa acara tersebut, yakni Jeremy Clarkson, James May dan Richard Hammond, kini aktif di serial baru The Grand Tour.

Acara yang ditayangkan secara eksklusif oleh Amazon itu hingga pekan ini sudah tayang sebanyak tiga episode. Proses pengambilan gambar untuk sesi pertama sudah diselesaikan, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk mengerjakan sesi kedua.

Clarkson, May dan Hammond telah menandatangani kontrak dengan Amazon untuk pembuatan 32 episode, yang terbagi dalam tiga sesi.

Namun, seperti dilansir dari Carscoops, Kamis, 8 Desember 2016, baru-baru ini May mengatakan di depan media bahwa ia berencana untuk mundur dari acara tersebut.

Ia mengatakan, berbeda dengan Hammond yang terus menjaga kebugaran tubuh, ia dan Clarkson merasa sudah tua untuk membawakan acara The Grand Tour.

“Clarkson sudah uzur, dan saya juga mulai merasakannya. Lima tahun lagi, saya tidak mau terus-terusan berada dalam situasi ini (membawakan acara otomotif),” ujarnya.

May juga menekankan pentingnya seseorang mengetahui, kapan waktu yang tepat untuk mundur dari aktivitasnya sehari-hari.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP