James May Isyaratkan Mundur dari The Grand Tour

Jeremy Clarkson, James May dan Richard Hammond.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Para pencinta acara televisi bertema otomotif Top Gear tentu sudah mengetahui, tiga pembawa acara tersebut, yakni Jeremy Clarkson, James May dan Richard Hammond, kini aktif di serial baru The Grand Tour.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Acara yang ditayangkan secara eksklusif oleh Amazon itu hingga pekan ini sudah tayang sebanyak tiga episode. Proses pengambilan gambar untuk sesi pertama sudah diselesaikan, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk mengerjakan sesi kedua.

Clarkson, May dan Hammond telah menandatangani kontrak dengan Amazon untuk pembuatan 32 episode, yang terbagi dalam tiga sesi.

Kerennya Mobil dan Motor Menkes Terawan

Namun, seperti dilansir dari Carscoops, Kamis, 8 Desember 2016, baru-baru ini May mengatakan di depan media bahwa ia berencana untuk mundur dari acara tersebut.

Ia mengatakan, berbeda dengan Hammond yang terus menjaga kebugaran tubuh, ia dan Clarkson merasa sudah tua untuk membawakan acara The Grand Tour.

Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

“Clarkson sudah uzur, dan saya juga mulai merasakannya. Lima tahun lagi, saya tidak mau terus-terusan berada dalam situasi ini (membawakan acara otomotif),” ujarnya.

May juga menekankan pentingnya seseorang mengetahui, kapan waktu yang tepat untuk mundur dari aktivitasnya sehari-hari.

Ilustrasi anak/menonton tv.

Pandemi, Apa Kabar Pekerjaan Penonton Bayaran?

Penonton bayaran yang biasanya ada di program televisi, selama pandemi tak terlihat lagi. Lantas bagaimana nasib mereka?

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2021