Goda Kaum Tajir, Motor Harley Rp800 Jutaan Masuk Indonesia

Harley-Davidson Softail Slim S MY17 1800cc.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Harley-Davidson kembali menggebrak pasar roda dua, setelah hampir setahun terakhir menarik diri dari euforia bursa sepeda motor di Tanah Air. Tak hanya memperkenalkan diler independen terbaru mereka, namun Harley turut serta merilis gacoan anyar untuk memenuhi rasa dahaga para pencinta motor asal “Paman Sam” itu di Indonesia.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

PT Nusantara Moto International, selaku diler resmi Harley-Davidson di Indonesia, memperkenalkan model terbaru, yakni Softail Slim S MY17 1800cc. Motor tersebut dirilis, bersamaan dibukanya diler Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis 8 Desember 2016.

Menurut General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, I Dewa Made Wirya Atmaja, alasan utama Harley kembali menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia, tak lain karena potensi pasar yang menggiurkan. Dia berharap, motor Harley terbaru ini dapat diterima kalangan berkocek tebal, dan pencinta Harley di Nusantara.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

"Motor tersebut hadir dengan fitur-fitur anyar yang nyaman digunakan, baik untuk dalam kota dan luar kota. Kami juga siap menunggu kedatangan mereka di showroom kami yang baru dan lengkap ini," kata Dewa kepada wartawan di Jakarta, Kamis 8 Desember 2016.

Selain itu, Dewa mengatakan, Softail Slim S 2017 akan menawarkan sensasi pengalaman berkendara yang berbeda, meski dibawa hingga ke jalan perdesaan. "Anda akan merasakan semua keunggulan motor tersebut. Pengalaman berkendara yang luar biasa dan responsif. Tampilan motor ini luar biasa, Anda tidak akan kehabisan cara untuk bersenang-senang," klaim Dewa.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Motor terbaru Harley di Indonesia.

Bicara profil, Harley Softail Slim S 2017 memiliki panjang 2.350 milimeter, tinggi jok 650 mm, dan ground clereance 115 mm. Sementara jarak roda yakni 1.635 mm. Motor ini memiliki kapasitas bahan bakar 22,7 liter dan kapasitas oli 4,7 liter.

Harley-Davidson Softail Slim S 2017 mengusung desain dan warna militer. Untuk urusan dapur pacu, disematkan mesin berkapasitas 1.800cc dengan fitur screamin eagle 110B Air-Colled Twin Cam. Untuk harga, Harley-Davidson Softail Slim S MY17 1.800 cc dibanderol sekira Rp898 juta dengan status off the road. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya