Anggap Jambi Menarik, Mitsubishi Dirikan Diler ketiga

Diler baru Mitsubishi di Jambi.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menilai, warga Jambi memiliki ketertarikan khusus terhadap All New Pajero Sport dan Triton.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Alasannya, Jambi didomimasi sektor komoditi, seperti perkebunan, pertanian dan pertambangan. Jadi, tidak heran bila mobil jenis Sport Untility Vehicle dan double cabin banyak diminati di daerah tersebut.

Executive General Manager Mitsubishi Motors Corporation Sales Marketing Divison KTB, Osamu Iwaba mengatakan, pasar Pajero Sport dan Triton di Jambi cukup potensial.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Pangsa pasar dari Januari sampai Oktober 2016, Pajero Sport 48 persen untuk model SUV 4x2, dan 91 persen untuk tipe SUV 4x4. Triton di atas 83 persen untuk penggerak 4x4," ujarnya di Jambi, Kamis 8 Desember 2016.

Itu sebabnya, KTB memutuskan untuk mendirikan diler ketiga di Jambi, bersama jaringan diler PT Suka Fajar.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Diler khusus mobil penumpang ini berdiri di area seluas 1.780 meter persegi dan memberikan pelayanan 3S, yakni sales, servis dan spare parts.

Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki mengatakan, dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Jambi, maka saat ini Mitsubishi punya 253 outlet di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Asisten Presiden Suka Fajar, Yuta Rinelda menuturkan, investasi pembangunan diler ini kurang lebih Rp25-30 miliar.

Target penjualan per bulan ditetapkan 20-30 unit untuk keseluruhan model. Tapi, yang mendominasi hingga saat ini adalah Pajero Sport dan Triton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya