Mitsubishi Jadikan MPV Delica untuk Antar Tamu

Mitsubishi Delica Royal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Saat ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors hanya memiliki satu model multi purpose vehicle yang dipasarkan di Indonesia, yakni Mitsubishi Delica.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Sayangnya, penjualan model ini tidak sesuai dengan harapan mereka. Itu sebabnya, agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air itu berencana untuk memasarkan Delica ke perusahaan-perusahaan besar.

Head Of Mitsubishi Motor Corporation Sales dan Marketing Region III Department KTB, Ilham Iranda Syahputra mengatakan, nantinya Delica akan digunakan untuk mengantar tamu-tamu eksklusif di setiap perusahaan.

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

"Strategi kami ke arah sana, untuk meningkatkan penjualan. Karena, Delica diimpor dari Jepang, jadi tidak ada yang dikurangi spesifikasinya," ujarnya di Jambi, Jumat 9 Desember 2016.

Ia menuturkan, saat ini, pasar kendaraan fleet Mitsubishi sudah di Makassar, Denpasar, Jakarta, dan Pekanbaru. Namun, KTB belum mau melirik pasar mobil travel, karena Delica dikategorikan sebagai mobil eksekutif.

Muat 7 Penumpang, Mobil Baru Ini Lebih Luas dari Toyota Avanza

"Misalnya, seperti di Pekanbaru, ada bank yang pakai Delica untuk mengantar bos-bos,” ungkapnya.

Ia mengakui, strategi ini harus dilakukan, karena penjualan Delica tidak sebaik model Mitsubishi lainnya. "Karena, pasar Mitsubishi di retail rata-rata ke Pajero Sport,” jelasnya. (asp)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022