Jual Moge dengan Harga Mahal, Harley-Davidson Tak Khawatir

Harley-Davidson Softail Slim S MY17 1800cc.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Sudah menjadi rahasia umum jika motor gede Harley-Davidson asal Amerika Serikat, dijual dengan banderol yang fantastis di Indonesia.

Daftar Harga Motor Harley-Davidson Edisi 2021 di Indonesia

Presiden Direktur Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, Joe Ferry mengatakan, harga yang cukup tinggi dipengaruhi oleh adanya bea masuk. Sebab, Harley memang selama ini masih mengimpor semua produknya ke Tanah Air.

Kendati begitu, Joe mengaku tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Ia tetap optimistis, produk HD bakal laku di Indonesia.

Menang Banyak, Beli Moge Ducati di RI Kini Gak Kena Biaya BBN

Kata dia, harga mahal yang selama ini melekat pada produk HD sedikit demi sedikit mulai dianggap sebagai angka yang wajar.

"Kuncinya satu, keinginan daya beli masyarakat itu pasti ada. Kami mulai dari orang-orang yang punya hobi dan ingin memiliki model terbaru. Nantinya, mereka akan mengajak teman yang punya hobi sama,” ucapnya di Jakarta, Jumat, 9 Desember 2016.

Ternyata Gak Semua Harley-Davidson Berwujud Moge Lho

Selain menjual produk baru, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta juga menyediakan layanan purnajual bagi seluruh pemilik motor HD.

Service Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, Arie Setiawan mengatakan, dilernya terbuka untuk semua pemilik HD di seluruh Indonesia. "Biayanya sama, Rp400 ribu termasuk PPN," ujar Arie.

Ia juga mengatakan, pemilik moge HD yang masih memiliki garansi akan tetap dilayani. "Nanti kami cek VIN (Vehicle Indentification Number). Kan garansi berlaku dua tahun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya