Hendak Ganggu Penjualan Avanza, Ini Strategi Mitsubishi

Mitsubishi XM Concept.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama pihak prinsipal Mitsubishi Motors Corporation, akan menghadirkan Small Multi Purpose Vehicle terbaru merek di Indonesia, tahun depan.

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

"Kami enggak muluk-muluk. Kami mau ambil pangsa pasar small MPV 20 persen, yang saat ini diisi Xenia, Avanza dan Mobilio," ujar Executive General Manager MMC, Sales Marketing Divison KTB, Osamu Iwaba, di Jambi, Jumat, 9 Desember 2016.

Menurutnya, target yang diharapkan itu sesuai dengan prediksi pasar MPV tahun depan. "Kami perkirakan, tahun depan pasar small MPV akan tumbuh kurang lebih 10 persen," ungkapnya.

Muat 7 Penumpang, Mobil Baru Ini Lebih Luas dari Toyota Avanza

Sebelum KTB menjual MPV yang saat ini diberi nama XM Concept ini ke konsumen, mereka sudah menyiapkan segudang strategi pemasaran.

Hal ini dianggap perlu, karena lawan mereka memiliki pengalaman dan jaringan luas untuk memasarkan produk.

Mengejutkan, Gara-gara Ini Toyota Alphard Tidak Dijual Diler

"Kami percaya diri menghadirkan produk baru ini. Fitur yang ditawarkan juga oke. Soal servis dan layanan pelanggan, itu yang sedang kami perbaiki,” katanya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023