Lihat SPG Mobil, Pria Ini Tak Kuat Menahan Nafsu

Ilustrasi SPG
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Pameran otomotif identik dengan mobil-mobil keluaran terbaru dan wanita-wanita seksi yang berprofesi sebagai sales promotion girls atau SPG.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kehadiran SPG di setiap ajang otomotif dianggap ampuh untuk menarik minat pengunjung mendekat ke stan peserta, baik sekadar melihat-lihat ataupun tertarik membeli mobil yang dipajang.

Hal ini terjadi di semua pameran otomotif dunia, termasuk China. Namun sejak tahun lalu, panitia pameran Shanghai Auto Show melarang kehadiran SPG.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Alasannya, mereka dianggap bisa memecah konsentrasi pengunjung. Bukannya tertarik membeli mobil, pengunjung pameran malah sibuk swafoto dengan gadis-gadis berpakaian minim.

Tapi ternyata, tidak semua pameran mobil di China menerapkan aturan tersebut. Contohnya pameran yang baru-baru ini digelar di Guangzhou.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Dilansir dari Shanghaiist, Sabtu 10 Desember 2016, pameran ini menampilkan beberapa SPG dengan dandanan yang cukup seksi.

Bahkan saking seksinya, seorang pengunjung pria tidak kuat menahan nafsunya. Sembari jongkok dan menutupi celananya dengan jaket, ia pun berbuat tak sepantasnya di depan umum.

Sontak hal ini membuat pengunjung lainnya kaget. Beberapa pengunjung memutuskan untuk mengambil gambar pria tersebut dan menyebarkannya di dunia maya.

Sayangnya tidak diketahui, apakah ada pengunjung yang melaporkan ulah pria tersebut ke pihak keamanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya