Motor Legendaris Ducati Segera Masuk Indonesia

Konferensi pers Ducati Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Ingin menunjukkan eksistensinya pada jajaran penjual motor besar asal Eropa di Tanah Air.  Ducati Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ducati siap boyong tujuh motor terbarunya ke Tanah Air tahun depan.

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Dhany Yahya, managing director Ducati Indonesia, mengatakan, Ducati memiliki naked bike yang legendaris, yakni Monster. Kata dia, tahun depan tujuh motor terbaru yang hadir di Eicma akan diluncurkan di pameran besar otomotif April dan Agustus 2017.

"Actuali Ducati Monster yang cukup besar populasinya, kita akan punya engine 797, atau sama dengan Scrambler rencanaya ada tiga pilihan colour," ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 11 Desember 2016.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Menurutnya, naked bike ini jangan dilupakan, karena cukup legendaris. "Tidak perlu melihat mereknya, tidak perlu melihat tangki mereknya apa dan tulisannya. Karena, begitu melihat tralisnya orang sudah pada thau itu Ducati Monster," tuturnya.

Lantas apa saja perbedaan naked bike ini dari model sebelumnya yang sudah lebih dulu masuk Tanah Air.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Attilio Guidetti, service manager Ducati Asia Pasific, mengatakan, Ducati Monster 1200 S terbaru ini setiap orang menyebut monster yang sangat cantik. Menurutnya, ini bukan moge lagi, karena dibuat lebih pendek, yang paling penting ada quickahifter.

Sedangkan Monster 797 terbaru, lebih mengutamakan kenyamanan berkendara dan performa. "Mesin sama dengan Scrambler, single throttle body lebih smooth dan feeling torsi lebih dapat. Motor ini mudah dikendarai, tidak menakutkan dan diproduksi di Thailand," tuturnya.

Sebagai informasi, tujuh motor Ducati model terbaru edisi 2017 yang diluncurkan di Eicma, Milan, Itali pada November 2016 lalu, yakni Scrambler cafe racer, Scrambler desert sled, SuperSport, Multistrada 950, 1299 Superleggera, dan Monster 1200 S, serta Monster 797. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya