Dua Motor Baru yang Meluncur Tahun Depan di Indonesia

Ilustrasi. Ducati Scrambler Sixty 2
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – PT Garansindo Euro Sport selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Ducati di Indonesia berencana meluncurkan dua gacoan terbarunya di Tanah Air. Motor tersebut yakni Ducati Scrambler Cafe Racer dan Desert Sled terbaru. Peluncuran dijadwalkan akan dilakukan tahun depan.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Sejauh ini, dua motor itu tercatat sudah diluncurkan secara global di ajang EICMA, Milan, pada November 2016 lalu. Menurut Dhany Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, ada tujuh model terbaru Ducati yang diluncurkan di EICMA, Milan. Ketujuh motor itu juga diproyeksikan bakal masuk ke Indonesia.

"Di Juli atau Agustus kita akan masuk Scrambler 800 yang Desert Sled, terus kita punya juga yang Cafe Racer," ujar Dhany Yahya, di Kemang, Jakarta Selatan.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Dua motor tersebut dihadirkan di Indonesia karena sejumlah pertimbangan. Keduanya dianggap relevan dengan pasar di Tanah Air, terlebih model dan gaya yang diusungnya sesuai dengan apa yang menjangkiti penggila kuda besi di Indonesia.

"Kita tetap akan mengandalkan tiga colour, di Scrambler 800cc sudah ada Icon, dan Classic, dan akan ditambah varian warna putih," ujarnya menambahkan.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Tak cuma dua motor itu saja yang rencananya akan diboyong Ducati ke Indonesia. Sebab, ada sejumlah motor-motor lainnya yang siap melakoni debut di Tanah Air. Motor apa saja? Tunggu laporan selanjutnya.

(mus)

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022