Tahun Depan, Dua Motor Beringas Ini Meluncur di Indonesia

Ducati Monster 1200S terbaru yang akan meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Selain model Scrambler, Cafe Racer, serta Multistrada 950, Ducati Indonesia melalui PT Garansindo Euro Sport juga akan memboyong produk anyar beringas lainnya ke Tanah Air tahun depan. Motor tersebut yakni Ducati Monster 797 dan 1200S terbaru.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Menurut Dhany Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, Monster merupakan sepeda motor "naked" Ducati yang telah lama melegenda. Debut akan dilakukan memanfaatkan pameran besar otomotif Tanah Air, pada April dan Agustus 2017 mendatang.

"Ducati Monster yang cukup besar populasinya kita akan punya mesin 797 atau sama dengan Scrambler. Rencananya (motor itu) akan ada tiga pilihan warna," ujar Dhany Yahya di Kemang, Jakarta Selatan.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Sementara model Monster 1200 S terbaru, Attilio Guidetti, Service Manager Ducati Asia Pasific, mengatakan, model anyar itu akan hadir dengan tampilan lebih cantik. Motor itu akan hadir lebih pendek.

Ducati Monster 797.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

"Kalau Monster 797 terbaru lebih mengutamakan kenyamanan berkendara dan performa. Mesin sama dengan Scrambler, single throttle body, lebih smooth dan feeling torsi lebih dapat. Motor ini mudah dikendarai, tidak menakutkan dan diproduksi di Thailand," tuturnya.

Sebagai informasi, ada tujuh motor Ducati model terbaru edisi 2017 yang diluncurkan November lalu di ajang EICMA Milan, Italia. Ketujuh motor itu adalah Scrambler Cafe Racer, Scrambler Desert Sled, SuperSport, Multistrada 950, 1299 Superleggera, Monster 1200 S, serta Monster 797.

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022