KTM RC16 Bakal Dijual Bebas, Harganya Rp1 Miliar Lebih

KTM RC16 edisi replika.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Hampir seluruh pabrikan sepeda motor di dunia, yang mengikuti ajang balap MotoGP, juga berlomba menghadirkan edisi replika. Cara itu tentu menguntungkan dari segi bisnis, karena banyak pihak yang menginginkan dapat memiliki edisi jalan rayanya. 

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

Salah satu pabrikan yang coba turut menghadirkan motor MotoGP edisi jalan raya, yakni KTM. Hal itu diketahui setelah Chief Executive Officer (CEO) KTM, Stefan Perer membocorkannya. 

"Tahun depan kami akan hadir di balap dengan RC16. Kami ingin memproduksi sekitar 100 unit dan menawarkan produk ini dengan harga sangat terjangkau. Kami ingin sedekat mungkin dengan MotoGP. Dengan tenaga 240 horse power itu sudah cukup andal," kata Pierer.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Pabrikan asal Austria itu juga menyebut, motor ini akan dijual dengan jumlah terbatas, di mana KTM RC16 akan dibekali mesin V4. Menurut laporan Indianautosblog, Selasa 13 Desember 2016, rencananya motor itu akan dijual mulai 2018 mendatang.

Untuk harga yang ditawarkan, KTM RC16 versi jalan raya akan dijual dengan kisaran 100 ribu Euro atau setara Rp1,4 milar hingga termahal 120 ribu Euro atau setara Rp1,6 miliar.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

(mus)

Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021