Uniknya Pelek Mobil Rp100 Jutaan Berdesain Naga

Pelek mobil berdesain naga.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Mengganti bagian pelek sepertinya merupakan langkah dasar bagi para pemilik kendaraan roda empat. Sebagian orang percaya, jika pelek bawaan pabrik sudah diganti, penampilan bakal terdongkrak lebih elok dipandang mata.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Hal itu pula yang kemudian dimanfaatkan sejumlah pihak untuk meraup keuntungan dari pemahaman itu. Seperti yang dilakukan Dicastal Wheel Group, di mana mereka menghadirkan beragam pelek dengan desain yang memanjakan mata. Menurut Chief Executive Offcer Dicastal Wheel Group Richard Lv, baru-baru ini pihaknya memperkenalkan penunjang tampilan di sektor kaki-kaki.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa 13 Desember 2016, pelek itu memiliki ukuran 22 inci dengan desain naga. Desain tersebut, kata dia, dihadirkan terinspirasi dari serial Game of Thrones. Itu merupakan sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pelek itu memiliki warna dasar emas. Karena sebegitu menariknya pelek ini langsung menjadi banyak perhatian kalangan modifikator. Pada pelek itu terdapat lima naga melingkar pada jari-jari pelek dengan kepala menuju titik poros tengah. Selain itu pada sisi lingkaran terdapat ukiran buntut naga yang panjang dan memiliki bentuk layaknya api.

Sesuai dengan desainnya yang rumit, harga yang ditawarkan pun terbilang fantastis. Untuk satu set pelek dijual dengan banderol US$7.800 atau setara Rp103,7 juta.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024