Motor Klasik BMW Ini Terbuat dari Lego

Miniatur BMW R60 dari Lego.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id – Perusahaan mainan terkenal asal Denmark, Lego, terus berkreasi menciptakan model mainan baru, demi menarik perhatian para penggemarnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tak hanya mengandalkan tim riset, Lego juga membuka kesempatan bagi para penggemar untuk menyumbangkan ide. Setiap kreasi Lego yang dibuat akan dipertimbangkan untuk diproduksi secara massal.

Salah satunya mainan miniatur motor klasik BMW R60. Terbuat dengan bata Lego, miniatur tersebut sangat mirip dengan aslinya

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dilansir dari Autoblog, Selasa 13 Desember 2016, pembuatnya nampaknya begitu memerhatikan detail motor asal Jerman itu. Seperti bentuk roda depan dan belakang, pipa knalpot, garpu segitiga di depan, rem tangan, serta jok yang dirancang menyerupai bentuk aslinya. 

Tak sampai di situ, sang kreator yang memakai nama julukan Maximecheng03 itu juga membuat setang motor model 1967 tersebut bisa diputar.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sekadar informasi, R60 merupakan motor buatan BMW yang diproduksi di Kota Munich, Jerman, pada 1956-1981. Selama era tersebut, R60 hadir dengan beberapa varian, yakni R60, R60/2, R60/5, dan R60/7.

(mus)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024