Motor Adventure Baru KTM Meluncur Tahun Depan

Versi purwarupa KTM Duke 790.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Kabar terbaru datang dari pabrikan asal Austria, KTM. Tahun depan, KTM akan membuka selubung pertama motor terbarunya yang datang dari segmen adventure, Duke 790.

Motor Baru Ini Cocok untuk Orang Kaya Indonesia yang Suka Main Becek

Kepastian ini didapatkan, setelah motor itu tertangkap oleh kamera sedang melakukan pengetesan. Sebelumnya, versi purwarupa motor tersebut juga sempat dihadirkan di pameran motor terbesar di dunia, EICMA, di Milan, Italia.

Dilansir dari Indianautosblog, Rabu 14 Desember 2016, Dari foto bocoran yang ditampilkan, Duke 790 tampak tak jauh beda dengan model 1090 Adventure.

Pabrikan Motor Ini Ingin Ducati 'Cerai' dari Volkswagen

Untuk dapur pacunya, Duke 790 ditenagai oleh mesin dua silinder paralel LC8C, yang dapat menyemburkan tenaga hingga 110 daya kuda.

Selain itu, sistem ride by wire juga akan tersedia pada motor ini. Tambahan lainnya, kemungkinan ada juga fitur seperti kontrol traksi, mode berkendara dan konektivitas ponsel.

Tengok Diskon Motor KTM Jelang Akhir Tahun, Sampai Rp4 Juta

Jika melihat unit yang sedang dites, terlihat suspensi depan menggunakan produk WP. Roda depannya berdiameter 21 inci, sementara belakang hanya 18 inci.

Versi produksi dari 790 Duke diharapkan akan diresmikan di EICMA tahun depan, dan mulai bisa dijumpai di diler-diler KTM pada 2018. (asp)

Motor trail Husqvarna EE-5

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

Motor dibanderol ratusan juta rupiah. Motor tersebut dijual di gelaran IIMS 2021.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2021