Lupa Tarik Rem Tangan, Mobil Rp5,8 Miliar Ringsek Sekejap

Bentley ringsek akibat lupa tarik rem tangan.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Sebuah pemandangan unik dan mencengangkan terjadi di daratan Tiongkok. Di mana, seorang pengendara perempuan membuat ringsek Bentley mewahnya hanya, karena lupa mengunci rem tangan kendaraan saat hendak membayar parkir di salah satu mal di wilayah Chongqing.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Hal yang paling menarik pada peristiwa itu, sebelum mobil berharga Rp5,8 miliar ini meluncur deras, si perempuan justru memilih membayar parkir dengan turun dari mobilnya. Padahal, kaca mobil bisa dibuka secara otomatis.

Dilansir Shanghaiist, Rabu 14 Desember 2016, dalam sebuah rekaman yang berhasil terekam kamera, perempuan tersebut sempat melakukan tindakan dengan coba mengejar dan berupaya menekan pedal rem. Namun nahas mobil mewah itu terlanjur turun dan tak bisa diselamatkan. Akhirnya, mobil menghantam dinding mal. Tubuh perempuan itu juga terlempar ke tanah, karena terbanting oleh kendaraan yang melaju sangat kencang.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Di dinding mal yang dihantam Bentley, juga terdapat seorang pria yang tengah beristirahat. Beruntung, dia sempat menyelamatkan diri dengan langsung melompat dari kursi untuk menghindari tembok yang runtuh akibat ditabrak oleh mobil perempuan itu.

Akibat peristiwa ini, Bentley mengalami kerusakan besar pada bagian bumper. Pemilik tentu wajib menyiapkan dana besar untuk kembali sekadar melakukan restorasi. (asp)

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024