Nekat Tilang Mobil, Polisi Gadungan Kaget Setengah Mati

Ilustrasi mobil polisi.
Sumber :
  • www.gawker.com

VIVA.co.id – Bermimpi untuk menjadi seorang polisi ,memang hal yang sah-sah saja untuk dilakukan. Namun, jangan sampai Anda melewati batas dengan berpura-pura menjadi anggota polisi, akibat tidak berhasil mewujudkan cita-cita tersebut.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Sayangnya, hal itu yang justru dilakukan oleh pemuda bernama Nicholas Keeton ini. Dilansir dari Jalopnik, Rabu 14 Desember 2016, pemuda asal Missouri, Amerika Serikat ini, ingin sekali mewujudkan mimpi menjadi seorang penegak hukum.

Ia, bahkan memasang sirine dan lampu rotator pada mobil Chevrolet Impala miliknya. Nicholas, kemudian berkeliling di sekitar Kota St Louis, berusaha mencari para pelanggar hukum.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sekitar tengah hari, Nicholas melihat ada mobil dipacu sedikit melebihi batas kecepatan. Dengan gagah berani, ia menyalakan sirine dan lampu rotator, mengejar mobil tersebut.

Setelah berhasil menghadang mobil buruannya, Nicholas, kemudian keluar dari mobil dan meminta pengemudinya untuk keluar.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Alangkah kagetnya Nicholas, ketika melihat pengemudi mobil tersebut keluar dari mobil sembari mengenakan lencana polisi dan pistol di pinggangnya.

Rupanya, pengemudi mobil itu adalah seorang anggota polisi yang kebetulan sedang bebas tugas. Mobil yang dikemudikan adalah miliknya pribadi, dan tidak ada stiker, atau gambar yang menunjukkan statusnya sebagai penegak hukum.

Dalam waktu singkat, petugas yang tidak disebutkan namanya itu langsung meringkus Nicholas. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya