Promo Menarik Moge Ducati Jelang Tutup Tahun

Ducati Scrambler Sixty2.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id – Menjelang akhir tahun, banyak diler mobil maupun motor yang menawarkan diskon besar-besaran untuk menghabiskan stok di gudang. Tak ingin ketinggalan momentum, berbagai diskon menarik juga ditawarkan PT Garansindo Euro Sports, selaku distributor dan importer tunggal brand Ducati di Indonesia.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Ya, hingga tanggal 18 Desember 2016, berlokasi di PIM 1 Lift Capsule 2, para pengunjung diberikan paket promo Total Down Payment (TDP) Rp50 juta untuk langsung membawa pulang Scrambler Ducati Sixty2 dan diskon apparel. 

“Selain memberikan TDP rendah untuk Scrambler Ducati Sixty2, konsumen juga mendapatkan salah satu layanan purna jual. Kami berharap, pemilik  Ducati terbaru maupun yang lama untuk menikmati akhir tahun dan tahun baru dengan sepeda motor  yang berkualitas dari Ducati," kata Dhani Yahya, managing director Ducati Indonesia.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Sekedar Informasi, khusus pasar Indonesia, Scrambler  Ducati diluncurkan dengan lima varian, yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang  dilengkapi dengan mesin 400cc serta 800cc. (asp)

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022