Daftar Motor Sport Bekas dengan Harga Miring

Deretan motor sport bekas di kawasan Condet, Jakarta Timur.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasar motor sport di tahun 2016 kian semarak. Dua merek motor ternama di Tanah Air, yakni Honda dan Yamaha berlomba menghadirkan motor sport terbaru dengan kapasitas mesin 150cc untuk menjadi yang terlaris.

Menang Banyak, Beli Moge Ducati di RI Kini Gak Kena Biaya BBN

Namun meski telah banyak beredar motor sport terbaru, pasar sepeda motor bekas tak kehilangan konsumen setianya. Bagi konsumen yang berkantong pas-pasan, motor bekas menjadi solusi, dan yang pasti masih bisa bergaya dengan tampilan sporty.

Menurut pemilik diler jual beli motor bekas Kayna Motor, yang terletak di Jalan Condet Raya nomor 16, Jakarta Timur, Abdillah, terdapat beberapa motor sport yang memiliki harga di bawah Rp10 juta.

Modifikasi Bisa Kok Dijual di Diler Motor Bekas, tapi Jangan Kaget

"Motor sport di bawah Rp10 juta, ada memang, cuma tidak terlalu banyak pilihannya, mungkin dua tiga sih, seperti Suzuki Thunder," kata Abdillah.

Selain Suzuki Thunder, Abdillah juga mengatakan bila motor sport yang memiliki harga terjangkau dan cukup banyak dicari adalah Honda Tiger.

Alasan Kawasaki Turunkan Harga Ninja 250 Jadi Rp30 Jutaan

"Honda Tiger harganya itu sekitar Rp10 juta dan sampai saat ini masih banyak yang mencari. Ada juga Bajaj Pulsar harganya itu sekitar Rp7,5 juta," ujarnya.

Motor ber-genre “laki” yang paling dicari lainnya diakui Abdillah adalah Yamaha RX-King. Bahkan, ia menyampaikan kendaraan roda dua yang juga disebut “motor jambret” ini meski sudah berumur harganya masih mahal.

"Yamaha RX King tahun 1994 sampai 1997 itu harganya masih Rp7 jutaan. Ini salah satu motor yang banyak yang mencari," kata Abdillah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya