Tahun Depan, Renault Luncurkan Varian Baru Crossover dan SUV

Diler Renault
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia menyatakan siap merilis varian terbaru. Mobil itu sedianya akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

Kepastian itu disampaikan langsung General Manager Sales & Marketing PT Auto Euro Indonesia, Ario Soerjo.

"Mudah-mudahan tahun depan ada, kan kita hitungannya Kwid itu diluncurkannya delivery itu buat konsumen Januari. Tapi ya mudah-mudahan tahun depan kita ada varian baru ya, kita tidak bilang produk baru tapi ada varian baru," kata Ario di Tangerang, Banten, Jumat 16 Desember 2016.

Mobil Listrik Konsep Ini Hadirkan Karakter yang Kuat

Beberapa model baru yang akan diluncurkan itu, dikatakan Ario merupakan mobil yang akan melakukan penyegaran untuk merambah pasar Elevated Driving Position alias memiliki ground clearance yang tinggi.

"Alasannya karena kita lihat di Indonesia konsumen yang lebih minatnya ya dua itu. Elevated driving position yang nyetirnya itu lebih tinggi, jadi kalau tidak Crossover ya SUV. Selain itu, kabinnya juga lebih lapang dan juga gampang dimodif," ujarnya.

Masuk Daftar Mobil Terlaris, SUV Ini Dibanderol Rp120 Jutaan

Kendati demikian, Ario enggan berkomentar banyak perihal kapan produk barunya tersebut akan diluncurkan ke Tanah Air. "Tunggu saja tanggalnya, nanti pasti akan kami umumkan," tuturnya.

Sementara itu, saat ditanyai perihal pabrik yang akan menjadi basis produksi varian terbarunya, Ario enggan menjelaskan banyak. Ia hanya mengatakan akan menggunakan basis produksi yang ada di India.

VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

Berita yang membahas soal daftar mobil bekas Rp100 juta ke bawah dan diler Renault dilelang beserta isinya, banyak dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023