Apakah Tahun Depan Harga Motor Yamaha NMax Bakalan Naik?

Yamaha NMax non ABS.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id – Menutup tahun 2016, beberapa diler berusaha menghabiskan stok dengan memberikan diskon menarik. Selain itu, banyak konsumen memilih membeli motor di bulan Desember karena harga belum mengalami kenaikan.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Menaikkan harga motor memang kerap dilakukan di awal tahun baru. Alasannya, karena naiknya biaya Bea Balik Nama (BBN) dan faktor-faktor lainnya.

Nah, menjadi salah satu motor yang banyak diminati masyarakat Tanah Air sepanjang tahun 2016, apakah NMax akan mengalami kenaikan harga di awal tahun 2017?.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Assistant General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengatakan, bila pihaknya masih harus mengkaji harga dengan BBN dan pajak kendaraan bermotor di 2017.

"Kami belum tahu mengenai harga tahun depan. Kami menunggu besaran BBN dan pajak kendaraan bermotor dari masing-masing samsat," katanya kepada VIVA.co.id.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Sedangkan untuk harga motor terbarunya, XMax, Masykur masih enggan berkomentar. Ia hanya meminta masyarakat sabar menunggu pengumuman harga yang akan dilakukan tahun depan.

"Untuk harga XMax akan diumumkan tahun depan saat re-launching," katanya berjanji.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya