Harga 'Gila' untuk Mobil yang Rusak Parah

Alfa Romeo Giulia Quadrifoglia
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Sebuah sedan Alfa Romeo Giulia Quadrifoglia bekas kecelakaan dijual dengan harga fantastis yakni 49.973 euro atau sekitar Rp699,7 juta. Mobil bekas itu dijual secara online di Belgia.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Autoevolution, mobil berkelir biru metalik itu nampak hancur pada bagian belakang. Tampak bemper lepas, bagian kaki-kaki rusak, roda lepas, bagasi terbuka dan pintu sisi kanan penyok.

Meski bagian belakang mobil terlihat rusak parah, namun bagian depan kendaraan nampak baik-baik saja hanya saja suspensi sisi kanan mobil sudah robek.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tak diketahui jelas siapa orang yang menjual mobil sedan buatan pabrikan asal Italia, Fiat Chrysler dengan kondisi ringsek bagian belakang itu. Yang jelas, mobil itu disebut  habis mengalami kecelakaan besar di jalan.

Sebagai informasi mobil yang memulai debutnya di Los Angeles Auto Show 2015 telah dilengkapi mesin yang bersumber dari Ferrari V6.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Berkapasitas 2,9 liter twin turbo mobil itu sanggup memuntahkan tenaga hingga 505 horse power serta mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,8 detik.

(ren)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024