Tiga Modifikasi Keren Honda Freed

Modifikasi Honda Freed
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Bagi penggemar Honda Freed, tiga tampilan modifikasi ini dapat menjadi pertimbangan. Meski sama-sama dibangun dari Freed, namun tiga mobil ini punya tampang yang berbeda.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Dilansir Carscoops, perhelatan akbar Tokyo Auto Salon yang akan dimulai pada 13 Januari tahun depan memang dipersiapkan Honda Jepang untuk memamerkan tiga modifikasi Honda Freed andalannya.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Ya, Honda telah merilis gambar dari tiga minivan yang telah dimodifikasi. Dari modifikasi pertama, Freed nantinya akan diubah menjadi mobil yang lebih sporty dengan warna putih yang dipadukan aksen merah dan hitam. Modifikasi ini sendiri disebut Freed Modulo X.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Modifikasi kedua dibuat lebih leluasa karena tingginya dinaikkan beberapa centimeter. Sedangkan, untuk kaki-kakinya telah disematkan roda khusus dan matte ungu sehingga membuatnya terlihat menarik. Modifikasi dengan fascias custom ini dijuluki Freed Active.

Terakhir, untuk model ini, Honda Freed akan dikostum dengan penyematan sejumlah aksesoris Mugen termasuk fasia baru, side skirt juga diperpanjang, roda yang lebih besar dan deflektor jendela. Selain itu, model itu juga nantinya akan diberikan interior kulit mewah yang membuatnya semakin menawan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya