VIDEO: Dua Polisi Berkelahi Gara-gara Jatah Pungli

Perkelahian dua polisi di India.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Praktik pungutan liar yang kerap menimpa para pengendara truk ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja.

Jadi Tersangka, Eks Kepala Rutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan

Baru-baru ini, sebuah video mempertontontan peristiwa unik terkait pungli diunggah ke Youtube. Dilansir dari Rushlane, Selasa 20 Desember 2016, peristiwa tersebut terjadi di sebuah jalan yang ada di Uttar Pradesh, India.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang polisi saling berkelahi. Mereka saling mendorong dan menarik seragam lawannya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dua rekan mereka berusaha melerai, namun tidak berhasil. Bahkan, dua polisi yang berkelahi tersebut sempat terjatuh akibat menabrak sepeda motor yang tengah diparkir.

Menurut beberapa keterangan saksi, perkelahian dipicu dari pembagian jatah pungli yang tidak adil. Jalur tersebut memang dikenal sebagai salah satu tempat polisi biasa menarik pungli dari para pengendara truk yang lewat.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Kejadian itu bahkan sempat membuat macet hingga beberapa kilometer. Setiap pengendara yang melintas tidak mau ketinggalan mengabadikan momen langka itu.

Namun, juru bicara Kepolisian India mengatakan, perkelahian itu bukan karena pungli, melainkan salah paham soal bagaimana mengatur lalu lintas.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024