Model Seksi Otomotif Ini Siap Bagi-bagi Nomor Hape

Nata, model cantik otomotif
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Sudah menjadi hal yang umum jika berkunjung ke ajang kontes modifikasi mobil melihat banyak wanita cantik dengan pakaian seksi yang berprofesi sebagai model. Tentu kehadiran mereka semakin membuat betah pengunjung.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Nah, karena perannya sebagai pemanis di setiap mobil modifikasi yang dipajang, tentu tidak sedikit pengunjung dan fotografer dadakan yang kerap menggoda. Hal itu juga diakui Nata, gadis cantik yang kerap menjadi model di pameran otomotif ini.

Saat berbincang dengan VIVA.co.id, model cantik kelahiran Bandung ini mengakui banyak fotographer dan pengunjung yang mengajaknya berkenalan lebih dekat. Kata dia, jadi model dengan pakaian seksi diacara otomotif itu pasti ada positif dan negatifnya.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

"Positifnya bayaran yang besar dengan waktu singkat, dan negatifnya banyak cowok yang matanya jelalatan. Bahkan ada yang mengajak kencan," katanya.

Maka dari itu, wanita berambut panjang ini pun mempunyai trik khusus menghadapi para pria hidung belang tersebut. Kata dia, asal bisa membawa diri dengan baik dan berusaha terlihat mahal maka para cowok iseng akan minder sendiri.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Tapi, jangan salah wanita cantik ini paling gampang dimintai nomor handphone. Bahkan ia tak merasa was-was memberikan nomor ponselnya kepada pengunjung yang baru dikenalnya.

"Kalau ada yang mau minta nomor handphone sih aku kasih aja. Jadi aku ada dua handphone yang satu untuk kerjaan dan satu lagi pribadi. Jadi enggak ambil pusing lah yah," kata mahasiswi program studi bisnis dan manajemen itu. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya