Meluncur Januari, Berapa Harga Motor Sport Baru Yamaha?

Motor sport 'telanjang' dari Yamaha
Sumber :
  • rushlane

VIVA.co.id – Pabrikan motor asal Jepang, Yamaha rupanya tengah bersiap meluncurkan motor sport terbaru. Rencananya, motor sport paling gres ini bakal meluncur pada 15 Januari 2017 di Sirkuit Internasional Buddh, India.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Dilansir Motorbeam, 21 Desember 2016, motor terbaru milik pabrikan berlambang Garpu Tala tersebut hadir dengan mengusung desain naked alias telanjang. Meski belum ada kepastian mengenai mesin yang diusung, informasi yang beredar mengatakan bila motor akan hadir dengan jantung pacu berkapasitas 200-250cc.

Tetap mempertahankan gaya tradisional Yamaha, knalpot yang disematkan disebutkan berbagi dengan FZ. Lipatan dan lekukan pada bodi motor diklaim mampu membuat motor terlihat lebih gagah. Selain itu, headlamp diharapkan telah menggunakan LED agar terlihat sama dengan pesaingya BMW G310R.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Tak hanya mesin yang menjadi sorotan, namun juga harga untuk motor terbaru itu. Meski belum ada keterangan resmi mengenai hal tersebut, porediksi harga yang dibanderol untuk motor Yamaha ini sekitar Rs.1,5 lakhs atau setara dengan Rp29,7 juta.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022