Pesan Suzuki GSX Bisa Lewat Jalur Online

Suzuki GSX-R150 di sela peluncuran IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales telah resmi mengenalkan model Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS), November 2016 lalu.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Memiliki rencana untuk dirakit di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, motor terbaru milik pabrikan Jepang tersebut sudah bisa dipesan oleh konsumen di Tanah Air.

Assisten Sales and Marketing 2 Wheel Departement Head SIS, Morikawa Daigo mengungkapkan hingga saat ini, motor terbaru milik pabrikan Jepang tersebut sudah dipesan sebanyak 500 unit.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

"GSX yang sudah dipesan secara inden itu sudah mencapai 500-an unit. Hampir 70 persennya untuk pemesanan yang full fairing (GSX-R)," katanya di Kelapa Gading, Jakarta.

Selain datang langsung ke diler, motor tersebut juga bisa dipesan secara online. Hal tersebut diharapkan mampu mempermudah konsumen mendapatkan motor sport itu.

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

"Konsumen hanya perlu membuka suzukigsxrs150.com, lalu isi data di indent online form. Setelah itu, tim Suzuki akan melakukan follow up. Lalu, berikan uang tanda jadi kepada diler sebagai bukti inden," ujar Morikawa.

Sebagai informasi, GSX-R150 merupakan motor sport full fairing. Sedangkan GSX-S150 adalah motor sport jenis naked bike.

Keduanya menggendong mesin 150cc dengan basis yang sama seperti All New Satria F150 FI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya