Suzuki Indonesia Tertarik Datangkan V-Storm 250

Suzuki V-Strom 250.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Sepeda motor jenis adventure belakangan mulai banyak diminati konsumen. Hal ini membuat pabrikan motor bersaing menghadirkan model tersebut dengan berbagai keunggulan masing-masing.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Salah satunya Kawasaki, yang belum lama ini telah menghadirkan versi murah dari seri Versys. Motor tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 250cc.

Selain Kawasaki, Suzuki juga sebenarnya sudah memiliki motor adventure bermesin 250cc, yakni V-Storm 250. Motor tersebut juga sudah resmi diperkenalkan di ajang China International Motorcycle Trade Exhibition, beberapa waktu lalu.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Lantas, apakah Suzuki Indonesia bakal memboyong V-Storm 250 untuk bersaing dengan Versys 250?

Menanggapi hal tersebut, Assistant Sales and Marketing 2 Wheel Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Morikawa Daigo mengatakan, saat ini mereka masih melakukan studi lebih jauh mengenai V-Storm 250.

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

"Kami pelajari dan kami periksa, kira-kira bagaimana untuk harganya," katanya di Jakarta, Kamis 22 Desember 2016.

Keinginan masyarakat Tanah Air akan kebutuhan motor adventure, disadari benar oleh Morikawa. Namun, Suzuki juga harus melihat demand yang ada.

"Suzuki Manufacturing sedang cari demand baru, dan kami mau keluarkan yang cepat dan cocok untuk demand itu," ujarnya.

Sekadar Informasi, V-Storm 250 edisi konsep memiliki berat 178 kilogram dan dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 17 liter.

Melirik wujudnya, V-Storm 250 edisi purwarupa dibekali windshield tinggi khas motor petualang, suspensi teleskopik panjang, pelindung mesin, boks samping, jok lebar, dan spatbor depan ganda.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya