Bocoran Spesifikasi CBR250RR Versi 'Naked'

Touring CBR250RR di Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputa

VIVA.co.id – Pasar motor jenis sport saat ini diramaikan oleh dua tipe, full fairing dan naked. Tipe pertama umumnya dipilih oleh para penggemar motor-motor berdesain balap, sementara tipe kedua dihadirkan untuk pecinta otomotif yang suka dengan penampilan gahar.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Terkait dengan motor tipe naked, Honda dikabarkan akan segera menghadirkan versi ‘telanjang’ dari motor sport andalan mereka di kelas 250cc, yakni CBR250RR.

Dilansir dari Indianautosblog, Selasa 27 Desember 2016, sebuah media asal Jepang baru-baru ini merilis sketsa dari CBR250RR versi naked.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Dari tampilannya, terlihat motor baru Honda itu mengusung desain yang mirip dengan produk motor sport asal Austria, KTM Duke 390. Terutama desain lampu depan yang lancip dan tangki bahan bakarnya.

Untuk desain bagian belakang, tak jauh beda dengan CBR250RR, mulai dari lampu hingga lengan ayun. Suspensi depan sudah menganut model up-side down dan belakang monoshock, kombinasi yang sudah umum dipakai di motor jenis tersebut.

Beli Motor Honda Gagah Bulan Ini, Dapat Potongan Harga Rp5 juta

Jantung sepeda motor akan menggunakan mesin yang sama dengan versi fairing, yakni dua silinder berkapasitas 249,7cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 38,7 daya kuda dan torsi 23,3 Newton meter.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui, kapan motor baru ini bakal diproduksi oleh Honda.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya