Model Seksi Otomotif Ini Beberkan Cowok Idamannya

Model seksi otomotif, Olice
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Bagi Olice, menjalankan profesi sebagai model dengan mengenakan pakaian seksi, justru dianggap sebagai sebuah kebanggaan. Maklum, menurutnya mengenakan pakaian seksi justru sangat sensual dan cantik.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Namun, tentu saja jika dipadukan dengan mobil-mobil yang menggoda. Tak heran, jika Olice sangat menikmati profesinya sebagai model otomotif. Terlebih, dengan bayaran yang terbilang menggoda.

Olice juga tak memungkiri, profesinya ini kerap mendapat tanggapan negatif. Ia juga mengakui, banyak pria yang sering menggodanya, karena dia mengenakan pakaian super mini.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

"Banyak godaan dari pria hidung belang yang menawarkan kemewahan juga materi. Jadi, harus kuat iman dan pandai membawa diri pastinya," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Meski sering digoda pria mapan yang menawarkan kemewahan untuknya, model cantik berambut panjang ini mengaku tak tergoda. Katanya, ia justru tidak menyukai pria mapan, karena lebih menyukai pria yang cerdas.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Saya tidak perlu pria mapan. Karena, saya suka pria cerdas dan bertanggung jawab, dan saya yakin pria cerdas mampu membuat kesuksesan dan penyayang pastinya," katanya. (asp)

Priscillia Hesty

Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

Priscillia juga menghadapi pengalaman yang tidak menyenangkan. Dia mengungkapkan banyak orang memiliki pandangan negatif terhadap model seksi.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2023