Deretan Mobil Mewah Korban Pembunuhan Sadis Pulomas

MINI John Cooper Works Clubman
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Pembunuhan sadis di sebuah rumah mewah di Pulomas, kini tengah menjadi sorotan. Terlebih, setelah diketahui salah satu korban dari total enam korban tewas itu merupakan sosok kaya raya bernama Dodi Triono.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Pihak Kepolisian sampai saat ini, memang masih menyelidiki latar belakang kasus penyekapan 11 korban di rumah Dodi di Jalan Pulomas Utara, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Enam di antaranya, dinyatakan tak tertolong.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, salah satu korban Dodi yang ditemukan bersama 10 korban lainnya merupakan seorang arsitektur dan mempunyai beberapa anak.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Saat VIVA.co.id datang ke tempat kejadian, memang rumah korban sangat mewah, tetapi di rumah semewah itu hanya terparkir satu unit Honda Jazz RS warna silver di depan garasi rumahnya.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Namun, saat ditelusuri VIVA.co.id dalam akun Instagram Dodi (korban) dtr175, terlihat beberapa kali ia mengunggah foto mobil-mobil mewah terparkir di garasi rumahnya, mulai dari jenis supercar, big Sport Untility Vehicle (SUV), roadster, dan compact classic.

Jajaran mobil mewahnya, yakni Lamborghini Gallardo (Orange), Ferrari 458 Italia (Putih), Ferrari California T (Kuning), Porsche Boxster (Putih), John Cooper Works (Putih), Volkswagen Beetle dua unit (Hitam dan putih), BMW 428i cabrio, dan Hummer H2 (Hitam).

Seperti diketahui, dari sembilan unit mobil mewah ini semuanya memiliki harga yang fantastis. Dan, yang paling murah Volkswagen Beetle yang awal dijual di Indonesia seharga Rp500 jutaan. Lalu, ada Mini Cooper yang seharga Rp829 jutaan, dan Lamborghini Gallaardo sekitar Rp9,7 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya