Sewa Lamborghini Seharian di Jakarta, Siapkan Rp55 Juta

Lamborghini Aventador. Ilustrasi
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id – Banyak orang bermimpi memiliki kendaraan mewah karena tingkat kenyamanan yang ditawarkan. Namun, karena harganya yang mahal, tidak semua orang dapat mewujudkan keinginannya tersebut. Salah satu solusi yang ditawarkan bagi mereka yang ingin menggunakan mobil ini adalah menyewa mobil kelas premium atau mewah.

Hampir 5.000 Lamborghini Huracan Kena Recall karena Sekrup

Urusan sewa mobil ternyata tak hanya mobil-mobil mainstream. Sebab, ada saja masyarakat yang membutuhkan jasa penyewaan mobil kelas premium untuk menunjang aktivitas masyarakat berpenghasilan menengah ke atas. Hampir seluruh penyedia jasa sewa mobil mewah, menawarkan harga yang terbilang fantastis. Terlebih pemakaian untuk satu kali penyewaaan, rata-rata hanya memiliki rentan waktu selama 12 jam.

Salah satu penyedia jasa mobil mewah yakni Sembodo Rent Car. Rental mobil mewah itu mengaku memiliki armada lengkap, mulai dari merek Jepang, hingga Eropa. Menurut Bambang, pegawai rental mobil mewah di Jakarta tersebut, mobil-mobil yang disewakannya hadir dengan fasilitas dan fitur-fitur mobil unggulan.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

“Mobil sewaan kami bagi menjadi dua kategori, bisa untuk wedding (pernikahan) dan penggunaan pribadi. Untuk wedding itu biasanya 10 jam atau full day, tapi harganya berbeda. Sementara pemakaian pribadi itu 12 jam," kata Bambang kepada VIVA.co.id.

Ia menjelaskan, harga yang dibanderolnya tergolong mahal karena ada beberapa unit yang memang milik pribadi. "Harga-harga mobil itu sudah termasuk jasa sopir dan bahan bakar," ujarnya.

Lamborghini Gallardo Dilelang Seharga Avanza Baru

Soal banderol, semua rata-rata mencapai puluhan juta. Sementara mobil mewah yang disediakan Sembodo Rent Car yakni mulai dari Aston Martin, Bentley, BMW, Cadilac, Chevrolet Camaro, Hummer H1, Jaguar, Lamborghini, Ferrari, Mercy, Maserati, Porsche, hingga Rolls-Royce.

“Untuk Ferrari Spider, Scuderia, Modena bila dipakai wedding 10 jam dan pemakaian biasa 12 jam Rp40 Juta. Sementara wedding full day Rp45 juta. Mobilnya tahun 2011-2013. Kalau Lamborghini dipakai wedding 10 jam dan pemakaian biasa 12 jam Rp55 Juta, dan wedding full day Rp65 juta. Mobilnya tahun 2013,” kata Bambang.

Ilustrasi diler Lamborghini.

Sewa Mobil Lamborghini Untuk Mudik Setara Beli NMAX Setiap Hari

Mobil Lamborghini yang masuk segmen super car dengan mesin bertenaga buas disewakan untuk kendaraan mudik, namun biayanya cukup mahal

img_title
VIVA.co.id
12 April 2022