Mau Mobil Tampil Keren? Coba Cara Ini

Ilustrasi perbaikan kendaraan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Bagi pemilik mobil yang ingin memberi penyegaran, pemasangan stiker mungkin bisa menjadi pilihan menarik. Pemasangan stiker juga lebih murah dan praktis ketimbang mengecat ulang seluruh badan mobil.

Program ‘September Service Ceria’ Mitsubishi, Apa Manfaatnya?

Penggawa Pacman Cutting Stiker, Galih, mengungkapkan, selain menghilangkan rasa bosan pada tampilan badan mobil, pemasangan stiker juga menjadi pilihan pemilik melindungi kendaraannya dari sengatan matahari.

"Kalau terus-terusan kena matahari, cat mobil pudar," kata Galih kepada VIVA.co.id di MGK Kemayoran, Jakarta, Kamis 29 Desember 2016.

Mitsubishi Manjakan Konsumen Lewat Program September Service Ceria

Dia memastikan penggunaan stiker pada mobil tak merusak permukaan cat akibat banyaknya lem atau perekat yang menempel di badan kendaraan. Potensi cat terkelupas hanya 10 persen. Oleh sebab itu, kata dia, tak ada kekhawatiran dari pemasangan stiker itu.

"Kalau stikernya mau dicopot, gosok saja dengan minyak tanah biasanya pakai itu cepat hilang,"  ujarnya.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Kata Galih, material stiker terdiri dua jenis, yaitu doff dan glossy. Saat ini, kata dia, peminat cutting stiker masih cukup besar meski untuk pemasangannya pun tak bisa dibilang murah. Paket pemasangan stiker pun dibanderol mulai Rp3 juta hingga Rp9 juta. "Kami pakai stiker dari Jerman," katanya.

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023