Tantang Honda HR-V, Toyota C-HR Meluncur 2017 di Indonesia

Toyota C-HR.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id – Selain Innova Venturer yang akan menyapa Tanah Air pada 2017 mendatang, Toyota kabarnya juga akan merilis C-HR pada tahun depan. PT Toyota Astra Motor sendiri tak menampik sangat kepincut mendatangkan mobil penantang Honda HR-V itu ke Tanah Air.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Menurut Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, Toyota Indonesia hingga kini masih terus mengusahakan untuk mendatangkan C-HR ke Tanah Air. "Mudah-mudahan tahun depan (2017)," singkat Fransiscus kepada VIVA.co.id, Jumat, 30 Desember 2016.

Ditambahkan Kepala Divisi Pemasaran PT TAM, Anton Jimmy, masyarakat di Tanah Air dikatakan memang sangat menunggu kehadiran C-HR. Hal itu terbukti dari respons positif setelah Toyota menghadirkan edisi purwarupanya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada Agustus 2016 lalu. 

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Toyota C-HR versi produksi.

"Tapi kalau untuk meluncurkan produk kan butuh waktu, jadi banyak hal, masalah emisi regulasi, spesifikasi dan penyesuaian lainnya," ujar Anton kepada VIVA.co.id.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Toyota C-HR versi produksi.

Kata dia, meski CH-R sudah diluncurkan di Jepang dan Eropa, tetapi spesifikasi secara global tidak bisa diperkenalkan langsung ke Indonesia. Maka itu TAM, kata Anton masih terus mempersiapkannya. "Kita masih mencari spesifikasi dan tipe apa yang cocok untuk Indonesia agar harganya sesuai. Meski kalau melihat responnya cukup baik," tutur dia.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022