Express Jual Murah Ribuan Mobil Bekas Taksinya

Taksi Express
Sumber :
  • Express Group

VIVA.co.id – Dalam rangka peremajaan kendaraan operasi, PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) akan menjual ribuan unit mobil bekas taksi mereka kepada masyarakat. Mobil tersebut berjenis Toyota Limo yang akan dijual dengan harga di bawah Rp50 juta.

Mobil Bekas Kini Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

Direktur PT Express Transindo Utama Tbk, Shafruhan Sinungan mengungkapkan, penjualan mobil bekas taksi itu dilakukan secara bertahap. Ketersediaan mobil eks taksi itu bisa dilihat di beberapa pool taksi Express. 

"Iya kami sedang melakukan peremajaan taksi yang di bawah tahun 2010, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Shafruhan saat dihubungi VIVA.co.id, di Jakarta, Jumat, 30 Desember 2016.

Platform Jual Mobil Online Semakin Canggih

Menurut dia, masyarakat bisa memiliki mobil bekas taksi Express dengan cara tunai maupun kredit. Mereka juga akan membantu calon konsumennya sampai pergantian pelat kendaraan. "Iya nanti kita bantu pembeli sampai pelat mobilnya hitam, sebatas itu saja pelayanan kami. Jadi harga jual Limo eks taksi memang disesuaikan dengan tahun dan kondisinya," ungkapnya.

Shafruhan menambahkan, peremajaan kendaraan operasi memang perlu dilakukan agar tetap dilirik masyarakat. Apalagi di tengah gempuran taksi berbasis aplikasi online yang kian masif.

Harga Bekas Honda Jazz Meroket

"Ya itu juga jadi upaya kita menghadapi banyaknya kendaraan yang kami nilai itu ilegal," katanya.

Sentra penjualan mobil bekas.

Gak Mungkin Mobil Bekas Ini Paling Laku di Indonesia, Kok Bisa?

Ada beragam brand, dan model mobil bekas yang beredar dipasaran. Namun tidak semuanya diminati, bahkan menjadi yang terlaris atau incaran konsumen.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2021