Innova Venturer Sudah Dikirim ke Diler-diler Toyota

Toyota Innova Venturer
Sumber :
  • Brosur Toyota Innova Venturer.

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor tampaknya sudah siap menghadirkan Venturer, varian tertinggi multi purpose vehicle Kijang Innova.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, karena antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, maka mereka akan meluncurkan produk tersebut di Januari 2017 ini.

"Kami akan luncurkan produk ini secepatnya. Jika memungkinkan Januari, kenapa tidak," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Agar konsumen bisa mendapatkan unit dengan mudah, TAM sudah mulai mendistribusikan Venture ke diler-diler sejak Desember 2016 lalu.

Tidak hanya unit, suku cadang atau onderdil yang dibutuhkan juga dikirim bersamaan. Hal ini untuk memudahkan pihak bengkel saat melakukan servis berkala.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Kepala Divisi Pemasaran TAM, Anton Jimmy menuturkan, model terbaru Innova ini bakal hadir dengan tampilan yang lebih bergaya dan kaya fitur.

"Tunggu tanggal mainnya. Memang sedang dipersiapkan. Yang pasti, produk ini dikeluarkan dari keluarga Innova, yang tampil lebih stylish," ungkapnya.

Toyota Innova Venturer

Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

Innova Venturer adalah mobil produksi langsung dari Indonesia dan dianggap mampu bersaing dengan mobil-mobil terbaik. Innova Venturer bekas kini masih jadi favorit.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023