TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Innova Venturer Sudah Dikirim ke Diler-diler Toyota

Venturer adalah varian tertinggi dari Innova.
Innova Venturer Sudah Dikirim ke Diler-diler Toyota
Toyota Innova Venturer. (Brosur Toyota Innova Venturer.)

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor tampaknya sudah siap menghadirkan Venturer, varian tertinggi multi purpose vehicle Kijang Innova.

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, karena antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, maka mereka akan meluncurkan produk tersebut di Januari 2017 ini.

"Kami akan luncurkan produk ini secepatnya. Jika memungkinkan Januari, kenapa tidak," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id.

Agar konsumen bisa mendapatkan unit dengan mudah, TAM sudah mulai mendistribusikan Venture ke diler-diler sejak Desember 2016 lalu.

Tidak hanya unit, suku cadang atau onderdil yang dibutuhkan juga dikirim bersamaan. Hal ini untuk memudahkan pihak bengkel saat melakukan servis berkala.

Kepala Divisi Pemasaran TAM, Anton Jimmy menuturkan, model terbaru Innova ini bakal hadir dengan tampilan yang lebih bergaya dan kaya fitur.

"Tunggu tanggal mainnya. Memang sedang dipersiapkan. Yang pasti, produk ini dikeluarkan dari keluarga Innova, yang tampil lebih stylish," ungkapnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP