Wajah Yamaha R15 Terbaru Banyak Berubah

Render R15 terbaru.
Sumber :
  • Motoblast

VIVA.co.id – Debut motor sport terbaru Yamaha R15 dengan berbagai perubahan sepertinya makin dekat. Bocoran demi bocoran terus keluar seputar rekaan wajahnya, hingga sejumlah wujud yang tertangkap kamera saat melakukan serangkaian uji coba.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Terbaru Motoblast mengungkapkan render terbaru dari R15 yang akan meluncur. Render itu menggambarkan jika Yamaha BG7 alias R15 terbaru dibekali suspensi upside down dengan laburan krom. Motor ini juga akan mengusung mesin 149cc satu silinder. Namun, mesin akan juga disematkan dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Mesin itu dapat menyemburkan tenaga maksimum 17 PS dan torsi maksimum 15 newton meter. Render juga menunjukkan tabung knalpot masih sama dengan edisi saat ini. Sementara bagian headlamp terlihat mirip dengan motor gede Aprilia. Demikian dilansir Indianautosblog, Selasa 3 Januari 2017.

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

Pada versi produksi R15 terbaru, headlamp dengan lampu ganda akan memiliki desain lebih ramping dan sudah mengusung LED.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sendiri memang tak menampik jika pihaknya terus mempersiapkan debut perdana dari edisi terbaru motor sport R15. Kata General Manager Service and Motorsport YIMM, Muhammad Abidin, dia tak menampik bila motor itu kini terus dilakukan serangkaian uji coba di Bekasi dan sejumlah wilayah lainnya. “Mungkin itu bagian testing. Wajar juga kan, karena kan dijualnya di Indonesia,” ujar Abidin kepada VIVA.co.id.

Skema Kredit Yamaha R15 Baru dengan Cicilan Terendah

Sekadar catatan penting di sini, perubahan yang paling mencolok pada R15 generasi terbaru adalah desain lampu depan dan panel instrumen, yang dibuat mirip dengan model R25.

All New Yamaha R15

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Yamaha R15M merupakan varian tertinggi dan memiliki banyak fitur, dan selisih harganya tak jauh dengan versi standar.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021