Cari Mobil Hatchback Bekas, Ini Daftar Harganya

Pasar mobil bekas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Aksi produsen mobil menghadirkan model terbaru ternyata tidak membuat pedagang mobil bekas ketar-ketir. Soalnya, para pedagang itu punya target pasar yang berbeda, yakni konsumen yang ingin punya mobil dengan dana terbatas.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Dari sekian banyak model, salah satu yang cukup diminati pasar bekasnya adalah hatchback. Mobil ini banyak digandrungi kaum muda, karena bentuknya yang mungil dan sporty.

Penggawa diler mobil bekas Taz's Auto, Kiki mengungkapkan, meski ia banyak menjual model sport utility vehicle )SUV) dan multi purpose vehicle (MPV), namun cukup banyak juga yang menanyakan mobil hatchback

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

"Hatchback memang banyak banget yang minat. Apalagi yang transmisi matik. Sekarang lagi ramai pasarnya," kata Kiki saat ditemui VIVA.co.id di WTC Mangga Dua, Jakarta.

Menurut dia, mobil hatchback yang paling diminati yaitu Honda Jazz dan Toyota Yaris. Keduanya bersaing di pasar mobil hatchback bekas, disusul dengan Suzuki Swift dan KIA Rio.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

"Honda Jazz dan Toyota Yaris bisa dibilang merajai, tapi Swift juga banyak peminatnya," ujarnya.

Ditemui di tempat sama, pemilik diler mobil bekas Alsa Mobil, Denny Hartono yakin, hatchback bakal tetap eksis di 2017. Mobil jenis ini akan banyak dibeli oleh mereka yang baru saja bekerja.

"Kalau baru kerja beberapa tahun, pasti incar hatchback. Desain bagus dan gaya. Selain teknologi, sekarang juga pasti pilih yang stylish," ungkapnya.

Berikut daftar harga mobil hatchback bekas yang ditawarkan di WTC Mangga Dua:

Honda

Jazz RS 2009 Rp145 juta

Jazz RS 2013 Rp189 juta

Jazz RS 2015 Rp223 juta

Toyota

Yaris E MT 2008 Rp118 juta

Yaris E 2011 Rp130 juta

Suzuki

Swift GX 2012 Rp148 juta

Swift 2013 Rp163 juta

KIA

Rio 2012 Rp122 juta

Rio 2013 Rp148 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya