Siap Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Innova Venturer

Toyota Innova Venturer.
Sumber :
  • Brosur Toyota Innova Venturer.

VIVA.co.id – Sejak pertama kali meluncur di Tanah Air pada 2004, Innova terus mengalami berbagai perubahan. Kini mobil terbaru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut akan hadir dengan sentuhan penyegaran dan diberikan label sebagai yang termewah. Innova terbaru dan paling mewah itu diberi nama Venturer. Dari informasi yang yang dihimpun, peluncuran akan dilakukan pada 16 Januari 2017 di Jakarta.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Berdasarkan bocoran informasi yang disebut dalam brosur yang sudah marak tersebar, Innova edisi Venturer akan datang dengan penjejalan body kit yang lebih luas, dan nampak lebih sporty pada bagian luarnya. Dengan penjejalan tersebut, Innova tak lagi terlihat seperti mobil keluarga, tetapi juga lebih sporty.

Dilansir Rushlane, Selasa 3 Januari 2017, Innova edisi Venturer akan datang dengan beberapa penyegaran pada eksterior seperti penjejalan body kit hitam dengan desain baru front lip, side skirt dan spoiler atap, serta lengkungan roda cladding yang mendapat revisi.

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Ada pula strip krom di dekat kaca depan dan belakang, lalu ujung knalpot yang sudah diberikan aksen krom, dan pelek alloy 17 inci dengan aksen gunmetal. Pada bagian interior, Toyota Innova Venturer akan datang dengan penyegaran pada pencahayaan, jendela otomatis, keyless entry, kontrol iklim otomatis, jok kulit, dan lain sebagainya.

Untuk dimensi, Innova Venturer memiliki panjang 4.735 milimeter, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm lebar, dengan wheelbase 2.750 mm. Toyota mengklaim jika generasi baru Innova tersebut akan lebih ringan, kuat, efisien dan lebih lincah daripada Innova saat ini. 

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Venturer juga akan mendapat tujuh kantong udara alias airbag, pengereman Antilock Braking System dan Electronic Brakeforce Distribution sebagai standar. Fitur keamanan lainnya yang ditawarkan pada edisi tertinggi termasuk adanya sistem anti-pencurian, sensor parkir belakang, Vehicle Stability Control, dan Hill Start Assist Control (HAC).

(mus)

Toyota Innova Venturer

Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

Innova Venturer adalah mobil produksi langsung dari Indonesia dan dianggap mampu bersaing dengan mobil-mobil terbaik. Innova Venturer bekas kini masih jadi favorit.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023