Parkir Sembarangan di Mal, Mobil Ini Dipagari Troli Belanja

Parkir sembarangan, Nissan Juke dikerjai pengunjung mal
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Sering kali, masalah parkir menjadi momok yang mengesalkan bagi para pemilik mobil di kota-kota besar termasuk Jakarta. Terlebih jika jatah lahan parkirnya diserobot pemilik mobil lainnya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun peristiwa di Amerika Serikat ini bisa menjadi pelajaran bagi para pemilik mobil yang parkir sembarangan. Sebuah mobil Nissan Juke menjadi korban iseng karena memakan lahan parkir.

Ya, parkir yang harusnya bisa digunakan dua mobil, akhirnya hanya bisa digunakan satu kendaraan setelah pemilik Nissan Juke memarkirkan mobilnya tepat di tengah garis pembatas parkir.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dilansir Carcoops, Selasa, 3 Januari 2017, peristiwa yang terjadi di salah satu mal di Portland ini sukses membuat petugas dan pengunjung kesal. Alhasil mobil yang diparkir di area supermarket ini dipagari troli belanja.

Akibatnya, pemilik kendaraan harus memindahkan seluruh troli yang mengelilingi saat hendak mengeluarkan mobil dari tempat parkir. Selain itu, pemilik harus menanggung malu karena mobilnya langsung menjadi pembicaraan di media sosial.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024