Artis Cantik Ini Beberkan Suka Duka Model Otomotif

Sherly Himawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal Sherly Himawan, presenter cantik sekaligus aktris FTV yang kerap menghiasai layar kaca televisi. Rupanya sebelum menjadi terkenal, Sherly pernah merasakan suka duka menjadi model seksi otomotif.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Menurut Sherly, menjalani profesi sebagai model hanya sebagai batu loncatan bagi kariernya saat ini. "Eggak fokus di salah satu profesi saja. Tapi, jalanin menjadi presenter dan akting," katanya kepada VIVA.co.id.

Wanita cantik yang pernah juga pernah menggeluti model majalah pria dewasa ini pun mengaku, kalau jadi model di pameran otomotif memang kerap dipandang sebelah mata. Banyak pria hidup belang yang menggodanya.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Namun Sherly coba berbagi tips bagi para model otomotif untuk menghadapi hal tersebut. "Menjaga batas sama laki-laki yang belum aku kenal baik, tapi bukan berarti enggak pernah disinggung. Kalau mereka berani sudah kelewat batas biasanya aku enggak segan-segan berkata tegas," katanya.

Oleh sebab itu, ia juga sangat memilih-milih untuk mendapatkan pasangan. "Aku suka cowok yang berbobot dalam pikirannya, berprinsip, dan perkataannya bisa dipegang," kata dara cantik kelahiran 1995 silam ini.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Bicara soal mobil favorit, mantan presenter acara otomotif Auto01 di tvOne ini mengaku sangat menyukai city car berpintu dua seperti Volkswagen Beetle, Fiat 500C dan sejenisnya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021