Heboh Video Sadis, Wanita Sengaja Lindas Anak Kecil

Wanita sengaja melindas kaki anak kecil menggunakan sepeda motor.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Seorang wanita pengendara motor matik baru-baru ini dihujat netizen. Ia bahkan harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah ketahuan melakukan penganiayaan terhadap anak kecil.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Dilansir dari Shanghaiist, Rabu 4 Januari 2017, ulah wanita yang tidak disebutkan namanya itu terekam kamera pengawas di sebuah ruas jalan kecil yang ada di Kota Yangjiang, China.

Dalam video tersebut, tampak seorang anak laki-laki berusia lima tahun tergeletak di jalan tersebut. Bukannya menolong, wanita itu justru terlihat memarahi anak tersebut.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Sementara itu, kakak perempuannya, yang berusia hanya satu atau dua tahun lebih tua, tampak berusaha menjauhkan adiknya dari wanita tersebut. Ia bahkan harus menyeret adiknya, karena sang adik tampak tidak bisa berdiri menggunakan kakinya.

Tanpa belas kasihan, si wanita terus memarahi kedua anak malang itu. Ia bahkan tampak mengarahkan ban depan motornya ke kaki anak laki-laki.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Parahnya lagi, saat melakukan penganiayaan, wanita tersebut sedang membonceng anaknya.

Rekaman video ini langsung beredar di dunia maya dan mendapat reaksi dari para netizen. Mereka menghujat wanita tersebut dan meminta pihak kepolisian untuk menangkapnya.

Bahkan, ada netizen yang menyarankan agar wanita itu diperlakukan sama seperti si anak kecil, yakni dilindas kakinya dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya