Bocoran Tampang Motor Baru Yamaha, Meluncur 24 Januari

Yamaha FZ 250
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Yamaha kini tengah menyiapkan beberapa amunisi baru guna menggebrak pasar otomotif roda dua di tahun 2017. Termasuk menghadirkan produk-produk baru di antaranya motor telanjang FZ 250.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Namun, pecinta roda dua di Tanah Air harus sedikit bersabar. Pasalnya, motor ini akan diluncurkan di India pada 24 Januari 2017 mendatang dan belum ada kepastian kapan bakal mengaspal di Indonesia.

Dilansir Motorbeam, Kamis 5 Januari 2017, meski mengenai detail dari motor bergaya street-fighter ini masih belum terungkap namun beberapa bocoran telah beredar luas. Salah satunya mengenai tampang FZ 250.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Dalam gambar dan teaser yang telah beredar luas, tampak jelas sepeda motor gagah Yamaha ini menggunakan lampu depan bergaya agresif mirip lampu Xabre. Lalu untuk setang akan menggunakan tipe clip on atau jepit.

Bocoran lainnya, motor yang satu ini juga akan menggunakan banyak komponen yang sama dengan Yamaha Xabre. Namun untuk model kenalpot akan mencomot gaya Yamaha FZ-S.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Bagaimana dengan dapur pacunya? Untuk mesin, Yamaha sepertinya akan menyematkan mesin Fazer 250 yang saat ini hanya dipasarkan di Amerika Latin. Mesin 249,45cc single silinder dengan sistem pendingin udara yang mampu menyemburkan tenaga 20,7 PS dan torsi 20,5 Nm.

Di India, motor ini akan menjadi tandingan KTM Duke 200.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya