Begini Tampang Baru Toyota Agya

Toyota Agya.
Sumber :
  • Dokumentasi TAM

VIVA.co.id – Tampang Toyoya Agya facelift beredar di sejumlah media sosial. Edisi ini sebenarnya bukan hal baru, karena  PT Toyota Astra Motor pernah menyampaikan akan mengubah tampang mobil murah ramah lingkungan ini pada 2017.

Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

Salah satu yang memuat bocoran model terbaru itu adalah akun intagram andrafebrian. Dia mengunggah foto Agya facelift lengkap dengan keterangan varian terbarunya.

Kalau dari segi eksterior, ubahan yang paling kentara adalah tampang depan. Bumper dan grill mengalami ubahan yang mirip dengan Toyota Yaris versi pasar Eropa.

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Bukan hanya itu, yang unik dalam brosur tersebut Agya akan punya tipe baru, yaitu VRZ. Mungkin tipe ini akan menjadi varian tertinggi. Ini terlihat dari eksterior yang terdapat  krom pada grill dan spion, serta adanya daytime running light LED yang menggantikan foglamp. Pun dengan penambahan sideskirt.

Toyota Agya Facelift

Mobil Sporty Ini Cicilannya di Bawah Gaji UMP DKI

Kepala Divisi Pemasaran Toyota Anton Jimmy saat dikonfirmasi tidak membantah dan tidak mengiyakan. Dia hanya mengatakan Toyota selalu mengembangkan produk berdasar masukan konsumen. “Tentunya juga berdasar tren pasar," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis 5 Januari 2017.

(mus)

Toyota Agya nekat lawan arah

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial, yang menunjukkan seorang pengemudi mobil Toyota Agya menerobos kemacetan jalan raya dengan cara melawan arus lalu lintas

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024