Bocoran Wujud Karimun Wagon R Terbaru, Meluncur Bulan Depan

Render Wagon R dan Stingray terbaru.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Sebuah majalah otomotif Jepang menciptakan render dari generasi terbaru Suzuki Karimun Wagon R dan edisi Stingray. Mobil itu dilaporkan akan memulai debut perdananya di Jepang, pada Februari 2017 mendatang.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Dilansir Indianautosblog, Jumat, 6 Januari 2017, baik Wagon R dan Wagon R Stingray akan mempertahankan wujud boxy yang tinggi. Meski demikian mobil itu disebut telah mengadopsi elemen desain revolusioner yang memberikan tampilan lebih kontemporer. Dari render yang ditampilkan, Wagon R tampak memiliki krom bar yang berani pada bagian grill dan diapit lampu depan kuartet.

Tampak pula intake besar pada bumper barunya, serta taillamps horisontal. Sektor kaki-kaki seperti halnya pelek yang diadopsi juga baru, serta kehadiran side skirt. Di Jepang, kedua model ini akan masuk segmen Kei-Car, alias mobil dengan mesin berkapasitas kecil. Dapur pacu yang akan diusungnya yakni mesin R06A 660cc. Untuk pilihan, ada varian turbocharged dan naturally aspirated yang dipasangkan dengan transmisi manual lima-percepatan atau CVT.

Mobil Baru Ini Dijual Rp95 Juta di Indonesia

Selain informasi itu, Suzuki saat ini juga memproduksi generasi terbaru Wagon R dengan kapasitas tujuh penumpang. Artinya mirip dengan langkah Toyota dengan menghadirkan Calya-Sigra lewat mobil murah ramah lingkungannya. Suzuki sepertinya kepincut ingin melahirkan Wagon R yang dapat memuat banyak penumpang.
 

Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022