TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pekan Depan, Honda City Terbaru Bakal Mengaspal

Apa yang berubah dari mobil sedan andalan Honda ini?
Pekan Depan, Honda City Terbaru Bakal Mengaspal
Honda City Facelift 2017 (Paultan)

VIVA.co.id – Penggemar mobil Honda City pantas gembira dengan kabar satu ini. Ya, facelift  dari mobil sedan mungil andalan Honda ini akan segera meluncur.

Dilansir dari Paultan, Jumat 6 Januari 2017, Honda City facelift ini rencananya akan diluncurkan pekan depan, 12 Januari 2016. Peluncuran perdana dilakukan di Thailand.

Sebelumnya, telah beredar mengenai bocoran dari Honda City paling gres ini. Mobil yang ditempatkan guna menantang Mazda 2 ini sekilas banyak mengambil gaya dari Honda Civic.

Dari teaser yang juga telah beredar, Honda City terbaru ini punya cluster lampu depan baru LED dengan desain L. Tampak juga garis chrome yang mempercantik guratan sarang madu pada bagian depannya.

Perubahan lainnya terlihat dari saluran kap yang memberikan kesan lebih tipis dari edisi sebelumnya. Namun untuk bagian belakang Honda City ini tak banyak mengalami perubahan.

Untuk sisi interiornya, perubahan terbesar terlihat dari bahan kulit jok dan penambahan airbag untuk varian paling atas. Honda juga menanamkan system infotainment touchscreen baru dengan Andorid Auto dan Apple CarPlay. Namun secara dalaman atau mekanik tak ada perubahan.

Sebagai catatan untuk dapur pacunya, Honda City saat ini ditanami mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Tenaga maksimum dari mesin mencapai 88 Kw(120 PS) pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 14,8 Kg.m (145 Nm)  pada 4.600 rpm.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP