Canggihnya Kabin Masa Depan Mobil Volkswagen, Berlayar 3D

Teknologi anyar Volkswagen di CES 2017.
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Volkswagen memamerkan kabin masa depan di ajang Consumer Electronics Show 2017, di Las Vegas, Amerika Serikat. Perusahaan yang bermarkas di Jerman ini percaya jika kokpit otomotif masa depan akan menggunakan layar 3D.

Terungkap Status Mobil Goyang yang digunakan Pasangan Mesum

Artinya ada layar 3D di kaca mobil yang memungkinkan pengguna melihat gambar digital dengan kedalaman ilusi, serta tanpa mengganggu mereka saat berkendara. Teknologi yang diperkenalkan VW itu juga memungkinkan bagaimana mata pengendara dapat mencari apa yang diperlukannya hingga memindahkan data di depan mata mereka.

Informasi yang paling penting akan tampak di dekat pandangan pengemudi. Sementara itu, rincian yang kurang penting, akan tampak lebih jauh dari pandangan pengemudi. Demikian dilansir Motor1, Senin, 9 Januari 2017.

Pemilik Mobil VW Klasik Dapat Subsidi dari Ditjen Hubdat

Di ajang tersebut, VW juga mempersilakan pengunjung pameran untuk mencoba simulasi kokpit yang mereka buat sedemikian rupa. VW melihat teknologi ini sebagai cara yang memudahkan manusia agar tetap terhubung dengan gadget elektroniknya untuk hadir di kendaraan.

Sistem ini akan mampu untuk lebih beradaptasi dengan keinginan individu penggunanya. Komputer pada kendaraan yang terbenam itu nantinya bisa bertindak sebagai asisten pribadi.

Mobil Volkswagen Terbakar di Kawasan Ragunan

Pengguna dapat menggunakan perintah suara untuk menjadwalkan janji, mendapatkan arah perjalanan, dan banyak hal lainnya. Menurut VW, teknologi ini akan tiba ke versi produksi pada 2020.

Perusahaan ke depan bakal menambah kemampuan otonom untuk kendaraan Golf mereka pada 2025.

Volkswagen Kombi Listrik

Begini Tampilannya Volkswagen Kombi Masa Depan, Pakai Listrik

Produsen mobil asal Jerman, yakni Volkswagen sepertinya berkomitmen untuk memberikan pilihan lebih banyak mobil listriknya, dengan menghadirkan Volkswagen (VW) Kombi

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2021