Honda City 2017 Siap Meluncur, Begini Bocoran Wujudnya

Honda City 2017.
Sumber :
  • Autocar India

VIVA.co.id – Honda tak lama lagi akan meluncurkan sedan City edisi "facelift" dengan sejumlah penyegaran. Peluncuran perdana dilakukan di Thailand, pada 12 Januari 2017 mendatang. Selain Thailand, Honda City edisi 2017 itu juga akan meluncur bulan ini di India.

Siap-siap, Besok Honda Luncurkan Mobil Baru di Indonesia

Jelang peluncuran, bocoran wujud Honda City 2017 rupanya sudah terungkap. Bagian yang terungkap yakni eksteriornya, berhasil terjepret dan kini sudah tersebar luas secara online. Demikian dilansir Autocar, Senin, 9 Januari 2017.

Berdasarkan gambar tembakan mata-mata (spyshot), wajah paling depannya benar-benar tampak berubah. Wujudnya sangat terinspirasi dengan model Civic terbaru. Honda City 2017 juga telah mendapat lampu LED terbaru, grill krom, desain bumper baru dengan intake, dan lampu kabut tiga bagian. Pelek berukuran 16 inci juga hadir dengan desain terbaru, termasuk bumper belakang yang telah didesain ulang.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Honda City 2017.

Untuk pasar Thailand, Honda City 2017 akan dibekali mesin bensin 1.5L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 newton meter pada 4.600 rpm. Meski demikian, City tak akan mendapatkan transmisi manual enam-percepatan dari BR-V, karena mempertahankan transmisi manual lima-percepatan, dan varian CVT EarthDreams.

Honda City Hatchback Punya Fitur CR-V, Jawaban Honda Bikin Kaget

Sementara di India, ada tambahan spesifikasi pada Honda City. Akan ada pilihan mesin turbodiesel i-DTEC 1.5L yang dipasangkan dengan gearbox enam-percepatan manual, yang menghasilkan tenaga 100 PS. Untuk model ini, dilaporkan juga akan mendapatkan dashboard terbaru dengan sistem layar sentuh anyar.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022